Mengelola Bisnis Toko Modern Memang Membutuhkan Tehnik Tersendiri Tehnik Yang Tidak Sama Seperti Ketika Mengelola Toko Konvensioanl Yang Hanya Duduk Diam Dan Menunggu Pelanggan Yang Datang. Sebagai Pengelola Toko Modern Anda Sebaiknya Mempunyai Target Pemasaran Yang Lebih Jauh. Sehingga Bisa Merangkul Pelanggan Pelanggan Baru Yang Jauh Lebih Variatif.
Mengubah Tatanan Atau Design Interior Toko Modern Anda Bisa Menjadi Salah Satu Upaya Untuk Meningkatkan Frekuensi Kunjungan Pelanggan Pelanggan Tetap, Mungkin Dengan Sedikit Menggeser Rak Gondola Atau Memindahkan Meja Kasir Atau Bahkan Membuat Mini Panggung Sebagai Ajang Promo Dan Live Event Membuat Toko Modern Anda Semakin Familiar Bagi Pelanggan Pelanggan Setia.
Anda Bisa Bekerjasama Dengan Banyak Pihak Untuk Mengadakan Live Event Sesuai Tema Untuk Periode Mingguan – Bulanan Atau Tahunan. Event Sederhana Tetapi Bisa Merangkul Semua Pelanggan Setia Anda Adalah Pilihan Yang Baik. Tidak Perlu Mengadakan Event Event Yang Terkesan Mewah Tetapi Justru Membuat Jarak Dengan Pelanggan Sebab Intinya Adalah Untuk Mendekatkan Pelanggan Dengan Toko Modern Yang Anda Kelola.
Kegiatan Kegiatan Positif Yang Bernilai Edukasi Tentunya Akan Mempunyai Dampak Yang Baik Bagi Brand Image Toko Modern Anda.
Misalnya Saja Seperti Kegiatan Melukis Atau Lomba Lomba Lain Yang Bisa Melibatkan Anak Anak Dan Orang Tuanya Sehingga Dalam Kegiatan Tersebut Semua Bisa Terlibat.
Oh Yaaa. Satu Lagi. Pesan Saya Sich Usahakan Jangan Memakai Atau Menggandeng Sponsorship Sebab Nantinya Justrtu Dari Pihak Sponsor Yang Akan Mendapatkan Keuntungan Dari Segi Pemasaran. Kecuali Jika Sponsor Tersebut Tidak Mendominasi Dan Mau Untuk Dijadikan Pendukung Saja. Pengalaman Dari Yang Sudah Sudah Sich Agak Susah. Yang Namanya Sponsorship Ya Sudah Pasti Maunya Mendapatkan Keuntungan Atau Bahasa Mereka Benefit Profit Gitu. Hehehe.
𝐒𝐔𝐊𝐒𝐄𝐒 𝐌𝐀𝐍𝐃𝐈𝐑𝐈 𝐑𝐀𝐊𝐈𝐍𝐃𝐎 - 𝐒𝐫𝐚𝐠𝐢 𝐏𝐞𝐤𝐚𝐥𝐨𝐧𝐠𝐚𝐧
No comments:
Post a Comment